advertisement
Advertisement
advertisement

PLN Siap Dukung Pegelaran Tamadun Antar Bangsa

14/11/2017 / Lingga

LINGGABaca » Banjir Melanda, Kehadiran Buaya Ancam Warga. – Pihak PLNBaca » PLN Ingkari Janji, Saat Tadarus Lampu Mati. cabang DaekBaca » Pesona Taman Tanjung Buton di Bulan Ramadhan. Lingga mengaku siap dukung pagelaran TamadunBaca » Lingga Mulai Lakukan Persiapan Penyambutan Wapres RI, Jusuf Kalla. Melayu Antar BangsaBaca » Jusuf Kalla Diagendakan Akan Buka Perhelatan Melayu Antar Bangsa di Lingga. yang akan mulai pada tanggal (19/11/2017) di halaman kantor BupatiBaca » DPRD Lingga : Bupati Terpilih Harus Menepati Janji. Lingga.

Hal ini di sampaikan oleh kepala PLN, Johari, di rumah Dinasnya, Selasa (14/11).

Dan ia juga mengatakan kondisi mesin saat ini dalam keadaan stabil dan bisa bekerja dengan baik.

“Kalau untuk panggung utama mungkin, akan memakai mesin Pemkab. Untuk mengurangi resiko apabila nanti PLN terjadi gangguan, lagi pula mesin yang ada di pemkab cukup memadai. Palingan yang harus di perhatiin minyak dan air radiatornya saja,” terang Johari.

Dan ia juga mengatakan pihaknya akan terus berusaha dan berharap saat kegiatan Tamadun nantinya tidak ada masalah dan bisa sesuai dengan harapan yang diinginkan.

“Saya dan teman-teman tetap berusaha agar segala usaha yang kami lakukan, bisa mendapatkan hasil yang di inginkan, dan insyaallah akan di usahakan tidak ada masalah apa pun,” ungkapnya.

Ia pun berharap saat kegiatan Tamadun nanti, cuaca bisa bersahabat, karena bagi PLN cuaca cukup berpengaruh sebab jaringan yang PLN punya cukup panjang.

“Jadi sangat rentan terhadap gangguan jaringan,” tutupnya.

Penulis : Rian

Advertisement
Baca jugaclose